JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Penjajagan Kerjasama Penelitian dengan Universitas Osaka Jepang

Balai Besar Penelitian Veteriner  (BB Livet) tak henti-hentinya untuk melakukan jalinan kerjasama penelitian dengan berbagai pihak baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Pada tanggal 28 September 2016,  peneliti dari Universitas Osaka Prefecture, Jepang yaitu Dr. Tomoyuki Shibahara dan Dr. Makoto Matsubayashi selama 3 hari berkunjung ke BB Litvet untuk menjajagi kerjasama penelitian khususnya dalam bidang parasitology

Kegiatan kerjasama ini dipandang perlu karena pengembangan teknologi deteksi parasite intestinal pada ternak di BB Litvet masih terbatas dan belum banyak dilakukan sehingga melalui kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi sumberdaya manusia di BB Litvet dan jejaring internasional dalam bidang penelitian.

Peneliti yang telibat dari BB Litvet adalah: (1) April Hari Wardhana, SKH, MSi, PhD. (parasitlogi), (2) Dr. drh. Dyiah Haryuningtyas Sawitri, MSi. (parasitology), (3) Drh. Rini Damayanti, MSc. (Patologi), (4) Drh. Diaz Apritadewi, MSc. (Parasitologi), (5) Drh. Tati Ariyanti, MSi (bakteriologi) dan (6) Drh. Fitrine Ekawasti (Parasitologi)

 

 

hacklink satış hacklink wso shell Google