JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Kunjungan Konsultan OIE Ahli Equine Disease Free Zone (EDFZ) dalam rangka Persiapan Venue Equestrian pada Asian Games 2018

BBLitvet telah menerima kunjungan Dr. Sussane Munstrermann selaku konsultan ahli OIE ke Indonesia dalam rangka penyiapan Jakarta Equestrian Park dan sekitarnya (venue Equestrian pada Asian Games 2018) sebagai Equine Disease Free Zone (EDFZ) bersama tim dari Direktorat Kesehatan Hewan, Dinas Kelautan, Pertanian, dan Ketahanan Pangan Provinsi DKI Jakarta dan Balai Veteriner Subang, serta perwakilan dari Asosiasi Dokter Hewan Kuda Indonesia pada Selasa 16 Mei 2017. Kabid KSPHP bersama Kelti Virologi dan peneliti serta penanggung jawab laboratorium BSL 3 BBlitvet Drh. Indrawati Sendow, MSc telah menyambut kunjungan dari tim tersebut. Tujuan kedatangannya ke BBLitvet adalah untuk melakukan kunjungan ke laboratorium veteriner yang melakukan pemeriksaan/pengujian penyakit hewan.

  

Kabid KSPHP memberikan sambutan selamat datang dan pemaparan profil BBlitvet. Agenda kunjungan dilanjutkan dengan penjelasan mengenai pemeriksaaan penyakit hewan dan fasilitas laboratorium di BBLitvet oleh Drh. Indrawati Sendow, MSc. Kemudian Dr. Sussane Munstrermann mendiskusikan status kesehatan kuda di Jabodetabek serta kemampuan pengujian penyakit-penyakit terkait EDFZ di BBlitvet beserta penjaminan mutu (quality ansurance) dan kemampuan untuk mengakses laboratorium rujukan OIE. Koordinasi juga disampaikan agar BBlitvet dan BVet Subang yang memiliki fasilitas laboratorium dapat melakukan pemeriksaan sampel penyakit yang akan diambil oleh dokter hewan kuda yang melakukan pemeriksaan kesehatan kuda di lapangan. Acara kunjungan dilanjutkan dengan facility tour laboratorium BSL 3 BBlitvet.

 

 

hacklink satış hacklink wso shell Google