JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Sosialisasi Pedoman Kode Etik Pegawai Negeri Sipil

Bogor, 4 Oktober 2017 telah diselenggarakan acara Sosialisasi Pedoman Kode Etik Pegawai Negeri Sipil Di Balai Besar Penelitian Veteriner yang bertempat di Auditorium Balai Besar Penelitian Veteriner.

Acara dibuka oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ir.Chaerunisa Safitrie,MS dan dihadiri oleh seluruh karyawan karyawati Balai Besar Penelitian Veteriner.

  

Dalam Rangka Penerapan kode etik di balai besar penelitian veteriner telah dibentuk tim sub etika yang bertanggung jawab atas penegakan kode etik.

Setiap pimpinan unit kerja sesuai jenjang jabatannya berkewajiban untuk melakukan pengawasan atas pelaksanaan kode etik oleh pegawai yang berada di bawahnya.

  

Pimpinan pegawai baik langsung maupun tidak langsung yang mengetahui adanya pelanggaran kode etik namun tidak mengambil tindakan atas sanksi pelanggaran tersebut atau membantu melakukan pelanggaran kode etik akan dikenai sanksi sesuai dengan tingkat pelanggarannya.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan akan terjadi perbaikan sikap, tindakan perbuatan maupun pelayanan pegawai negeri sipil terhadap pelayanan publik di lingkungan Balai Besar Penelitian Veteriner dapat terlaksana dengan baik.