JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

PT. Sanbio Laboratories Perusahaan Penerima Lisensi Vaksin

 

Sebagai tindak lanjut permohonan lisensi dari PT Sanbio Laboratories maka pada tanggal 13 Oktober 2017 Tim dari Balai PATP dan BBLitvet melaksanakan verifikasi di PT Sanbio Laboratories.

Kegiatan verifikasi yang dihadiri juga oleh Kabid KSPHP BBLitvet dan Kasie Kerjasama BBLitvet dilaksanakan untuk menilai kesiapan perusahaan dalam melaksanakan produksi atas vaksin yang dilisensi.

  

Adapun jenis vaksin yang akan di lisensi adalah vaksin inaktif yang terdiri dari master seed virus HPAI A/muscovy duck/Banten/BR7/2013 (H5N1) dan LPAI A/chicken/West Java/BBLitvet-RI/2017 (H9N2) untuk pencegahan dan pengendalian penyakit avian influenza pada unggas yang telah diajukan permohonan paten dengan nama Vaksin Kombinasi Avian Influenza HPAI dan LPAI.

Avian Influenza merupakan salah satu virus penyakit yang terus berkembang dan menjadi tantangan besar dalam usaha peternakan unggas dan menjadi perhatian bersama semua pihak untuk mencegah perkembangan virus tersebut.

PT Sanbio laboratories adalah perusahaan obat hewan yang telah beroperasi sejak tahun 2012 dan telah lulus sertifikasi Cara Pembuatan Obat Hewan yang Benar (CPOHB). Didukung oleh fasilitas modern dan komitmen yang kuat, maka PT Sanbio Laboratories berharap dapat menjadi mitra lisensi untuk pengembangan dan komersialisasi vaksin yang dihasilkan Balitbangtan agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas.

  

 

 

 

hacklink satış hacklink wso shell Google