JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Lisensi Inovasi Teknologi BBLitvet

Produk inovasi teknologi hasil penelitian BBLitvet atas nama badan litbang pertanian, dilakukan hilirisasi dengan proses lisensi melalui BPATP Litbang Pertanian,  sesuai dengan keputusan Kepala Badan Litbang Pertanian No. 54/2013 tentang Penunjukan Balai Pengelola Alih Teknologi Pertanian Sebagai Kuasa Pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual Badan Penelitian Dan Pengembangan Pertanian.

Dasar hukum pelaksanaan pengelolaan HKI dan alih teknologi Inovasi sesuai Peraturan Menteri Pertanian No.99 Tahun 2013 tentang Perubahan Kedua Atas Permentan No. 06/Permentan/OT.140/2/2012 tentang Pedoman Kerjasama Litbangtan yang merupakan perubahan atas Permentan No. 06 Tahun 2012 tentang Pedoman Kerja Sama Penelitian dan Pengembangan Pertanian.

Permentan 99/Permentan/OT.140/10/2013, mengatur mengenai Lisensi komersial produk veteriner dan obat hewan dikenakan besaran persentase 2% dari harga pokok penjualan untuk eksklusif dan 1 % untuk non-eksklusif.

Inovasi Teknologi BBLitvet yang telah dihilirisasikan pada tahun 2017 melalui lisensi perusahaan industri obat hewan adalah :

 

Vaksin Inaktif Kombinasi Avian Influeza HPAI dan LPAI

 

 Vaksin Bivalen Avian Influenza H5N1

 

         

Vaksin Newcastle Diseases GTT/11

 

 

Vaksin ETEC+VTEC