JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Workshop "General Requirements for Competence of Food Safety Testing Laboratories"

                                                                                        

 

Sehubungan dengan kerjasama yang terjalin antara Balai Besar Penelitian Veteriner (BB Litvet) dengan International Atomic Energy Agency (IAEA) yang telah terbangun selama ini, maka  IAEA melaksanakan kegiatan workshop dengan BB Litvet bertindak sebagai tuan rumah. 

Workshop tersebut diselenggarakan pada tanggal tanggal 24-28 September 2018 bertempat di Hotel Santika Bogor dan dibuka oleh Bapak Sekretaris Badan Litbang Pertanian Dr. Ir. Muhammad Prama Yufdy, M.Sc. dan dihadiri perwakilan dari UK/UPT Badan Litbang Pertanian.

Workshop dengan tema General Requirements for Competence of Food Safety Testing Laboratories tersebut diikuti oleh 35 peserta dari 19 negara anggota, yaitu Azerbaijan, Bangladesh, Georgia, Indonesia, Jordan, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Lebanon, Malaysia, Mongolia, Oman, Pakistan, Papua New Guinea, Philippines, Syrian Arab Republic, Thailand, Turkmenistan, Uzbekistan, and Vietnam.

Tujuan dari workshop ini adalah:

1. Untuk mempromosikan praktik yang baik dari laboratorium penguji makanan,

2. Untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia, termasuk pelatihan pelatih untuk laboratorium pengujian keamanan            pangan,

3. Untuk meningkatkan manajemen mutu di laboratoris keamanan pangan. 

4. Untuk mempromosikan kolaborasi di antara lembaga mitra.