JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

INDONESIA DALAM TRAKTAT BUDAPEST

 

Balai Besar Penelitian Veteriner mendapatkan kunjungan dari tim ahli World Intellectual Property Organization (WIPO), yang dipimpin Mr. Ewald Glantsching, kepala Budapest Treaty Section, Patent Law Division. Acara di buka oleh Kepala BBLitvet.

Maksud kedatangan beliau Ke BB Litvet adalah dalam rangka pembinaan dan persiapan Culture Collection (CC), Balai Besar Penelitian Veteriner yang dicanangkan sebagai National Pathogen Microbes Depository.

Kedatangan tim ahli dari World Intellectual Property Organization (WIPO) ke Indonesia salah satunya adalah membahas kesiapan Indonesia untuk bergabung dalam Traktat Budapest mengenai Pengakuan Internasional Deposit Mikroorganisme sebagai salah satu persyaratan dalam Prosedur Paten Mikroorganisme.

Sebelumnya telah diadakan rapat konsultasi teknis antara Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual dengan tim ahli dari World Intellectual Property Organization (WIPO), yang diadakan pada hari Rabu, 13 Maret 2019, bertempat di Gedung Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual.