JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

PELAKSANA TUGAS BB LITVET

Pin It

Balai Besar Penelitian Veteriner – Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian, Prof. Dr. drh. NLP Indi Dharmayanti., M.Si. telah dilantik sebagai pegawai Badan Riset Inovasi Nasional pada tanggal 4 Maret 2022 yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Balai Besar Penelitian Veteriner.

Dengan adanya kekosongan pejabat karena berhalangan tetap, Plt. Kepala Balitbangtan Prof. Dr. Ir. Fadjry Djufry., M.Si memberi perintah kepada Dr. drh. Agus Susanto., M.Si. (Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan) sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) di Balai Besar Penelitian Veteriner sesuai dengan Surat Perintah No. B-145/KP.410/H/03/2022 sampai pengangkatannya Kepala Balai Besar Penelitian Veteriner yang definitif.

Sehubungan hal tersebut, maksud dan tujuan kewenangan Pelaksana Tugas diharapkan menjamin kelancaran pelaksanaan proses kerja, tugas, dan fungsi yang tetap berjalan secara efektif dengan ketentuan peraturan perundang-undangan sesuai dengan Surat Edaran Badan Kepegawaian Negara No. 1/SE/I/2021.