JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Pengembangan Potensi Mahasiswa: BBLitvet Terima Kunjungan Mahasiswa Vokasi IPB

Pin It

Kedatangan 58 orang mahasiswa Sekolah Vokasi Program Studi Analisis Kimia IPB Balai Besar Penelitian Veteriner disambut langsung oleh Nurjaman, STP, MM selaku Koordinator KSPHP, yang didampingi oleh Sub Koordinator PHP, Sub Koordinator Kerjasama dan Staf KSPHP. Kunjungan dilaksanakan pada hari Selasa 20 September 2022. Adapun tujuan dari kunjungan kali ini adalah dalam rangka pengembangan potensi mahasiswa program sarjana terapan IPB.

Acara diawali dengan kunjungan ke laboratorium Patologi,Toksikologi, Virologi, Parasitologi dan Mikologi, Bakteriologi dan BSL 3, kunjungan diterima oleh masing-masing penanggung jawab laboratorium, serta dilanjutkan dengan penayangan video profil Balai Besar Penelitian Veteriner yang kemudian dilanjut dengan sesi diskusi.

Dalam program kunjugan ini diharapkan mahasiswa mendapatkan ilmu baru yang bermanfaat terkait dengan aktivitas riset dibidang Kesehatan hewan, dan dapat mempererat hubungan antara Balai Besar Penelitian Veteriner dan Sekolah Vokasi Institut Pertanian Bogor.