JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Mitra Kerjasama Dalam Negeri 2014

No.

Tanggal

Kegiatan dengan Mitra

 

1.

3 Februari 2014

 

 

 

20 Nopember 2014.

Kegiatan diawali pada tanggal,Tim BB Litvet telah memaparkan hasil inovasi yang memungkinkan dapat dikerjasamakan dengan PT. Kalbe Farma untuk lisensi inovasi Kit untuk mendeteksi Fumonisin yang telah didaftarkan Paten dengan nomor registrasi P 00201405772 pada 23 Oktober 2014.

Pemaparan berupa presentasi mengenai inovasi Obat Scabies dari Daun Gamal, Antinematoda dari Kapang, serta Kit Deteksi Aflatoksin dan Fumonisisn. Hingga saat ini kegiatan masih dalam proses feasibility study oleh pihak PT. Kalbe Farma dengan melakukan kunjungan ke BB Litvet pada

 

2.

2 Desember 2014

 

 

 

20 Januari 2015

Negosiasi dilakukan untuk Lisensi pada tanggal  dihadiri oleh KSPHP, Ketua Kelti Bakteriologi, dan Dr. Supar, MS.  sebagai inventor. Kerjasama dengan PT. Capri Farmindo untuk Lisensi Vaksin Verotoksigenik Escherichia coli untuk Sapi yang telah mendapatkan sertifikat Paten nomor ID 001938 pada 17 September 2007.

Kunjungan Tim BB Litvet  yaitu  Kabid KSPHP, Kasi KSP, Ketua Tim Ilmiah BB Litvet Prof. Syamsul Bahri, serta Dr. Toto Sutater dari BPATP ke PT. Capri Farmindo untuk  membicarakan mengenai  royalti dan hak dan kewajiban PT. Capri Farmindo dan BB Litvet dalam kegiatan kerjasama.

 

3.

Oktober 2014

Kerjasama ini diawali dengan adanya pertemuan antara Tim PT. Medion dengan BB Litvet pada dan selanjutnya untuk realisasi kegiatan masih diperlukan koordinasi lebih lanjut dalam menyiapkan produk